Tunjangan DPRD PPU Mau Naik, Mahasiswa Minta Fokus Dengan Kondisi Masyarakat

BERITAPENAJAM.NET, PENAJAM-Belakangan ini Penajam Paser Utara (PPU) cukup menjadi sorotan hingga tingkat nasional terkait pemberitaan rumah jabatan bupati yang mencapi 34 Miliar. Dan Baru-baru ini pula tersiar kabar bahwa DPRD PPU meminta kenaikan tunjangan perumahan.

Hal ini di sikapi keras oleh Ketua Forum Keluarga Mahasiswa Kabupaten Penajam Paser Utara (FKMKPPU) Samarinda Hamdi Setyawan. Menurutnya hal tersebut jika terjadi cukup disayangkan, terlebih lagi saat ini masih dalam kondisi pandemi.

“Sangat-sangat disayangkan jika itu terjadi, harusnya itu dipertimbangkan. Bukannya memikirkan masyarakat dengan bantuan sosial malah mau menaikan tunjangan jika itu memang benar masyarakat secara umum pasti kecewa,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Mahasiswa Universitas Mulawarman (Unmul) ini juga berharap kepada Anggota DPRD PPU untuk memikirkan masyarakat di tengah kondisi pandemi saat ini. menurutnya dengan kondisi saat ini banyak sekali masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Tolong lihat masyarakat kita, mari peduli dengan kondisi masyarakat saat ini. kami sampikan saat ini masih pandemi dan masyarakat banyak yang kesulitan ekonomi,” harap Hamdi. (sh/bp1)

beritapenajam.net

Leave a Reply

Next Post

Oknum Dosen Cabuli Anak Dibawah Umur

Mon Sep 13 , 2021
BERITAPENAJAM.NET, PENAJAM-Belakangan ini Penajam Paser Utara (PPU) cukup menjadi sorotan hingga tingkat nasional terkait pemberitaan rumah jabatan bupati yang mencapi 34 Miliar. Dan Baru-baru ini pula tersiar kabar bahwa DPRD PPU meminta kenaikan tunjangan perumahan. Hal ini di sikapi keras oleh Ketua Forum Keluarga Mahasiswa Kabupaten Penajam Paser Utara (FKMKPPU) […]
%d bloggers like this: