Tournament Labangka Cup III Hadirkan Kabupaten Tetangga

BERITAPENAJAM.NET-Ada sebanyak 32 tim peserta voli, yang terdaftar mengikuti Tournament Labangka Cup III, di Desa Labangka (Induk), Kecamatan Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Tournament ini  diselenggarakan sejak tanggal 31 Agustus 2019, acara tersebut diselenggarakan oleh karang taruna dan Pemerintah Desa  dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 74, diperkirakan kegiatan tersebut akan memakan waktu satu bulan lebih.

Ketua Panitia, Nasaruddin menjelaskan agenda yang telah diselenggarakan tersebut, pesertanya tidak hanya dari PPU namun kabupaten tetangga juga ikut ambil bagian. “Tahun ini Labangka Cup III sudah mencakup dua Kabupaten, Yaitu PPU dan Kabupaten Paser, Alhamdulillah tahun ini cukup meriah, sebab suporter tim dari luar daerah ikut menonton juga,” ucapnya.

Tournament Labangka Cup III ini terbagi dari 17 tim putra dan 15 tim putri, Dirinya juga menambahkan tujuan dari kegiatan yang telah dilaksanakan sejak 2017 tersbut untuk mengembakan bakat para pemuda. “Memberikan semangat dan motivasi belajar pemuda yang ada disini untuk mengembangkan bakatnya.” terangnya.

Terpisah, Dengan Kepala Desa  Labangka Subhan, juga mengatakan bahwa  kegiatan yang dilaksanakanya rutin dan diharapakan dapat mengahsilakan atlit-atlit yang berkualitas. “Kedepan kita akan terus tingkatkan ini, kita berharap lahir atlit-atlit voli yang dapat mengharumkan nama daerah, kedepannya kalau bisa lebih meriah lagi dari tahun ini. Terlebih lagi kita akan menjadi Ibu Kota negara jadi ini bagian dari persiapan,” harapnya.(sr5/bp1)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Ibu Kota Negara di PPU, Ini Tanggapan DPRD PPU Syamsuddin Ali (Part 2)

Sel Sep 10 , 2019
BERITAPENAJAM.NET-Ada sebanyak 32 tim peserta voli, yang terdaftar mengikuti Tournament Labangka Cup III, di Desa Labangka (Induk), Kecamatan Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Tournament ini  diselenggarakan sejak tanggal 31 Agustus 2019, acara tersebut diselenggarakan oleh karang taruna dan Pemerintah Desa  dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) […]
%d blogger menyukai ini: