Tohar : Pegawai Harus Tetap Menjalankan Tugasnya Meskipun Harpitnas

by -272 Views

BERITAPENAJAM.Net–Sekretaris Daerah Penajam Paser Utara (PPU) Tohar mengungkapkan bahwa dalam menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1438 Hijriah, Pegawai Negeri Sipil (PNS) tetap harus menjalanankan tugasnya meskipun harus menjalani Hari Kejepit Nasional (Harpitnas) pada hari Jum’at, 02 Juni 2017 mendatang, setiap Pegawai harus tetap memberikan kinerja yang baik meskipun dalam menjalani Ibadah Puasa.

“Sebenarnya Ibadah Puasa jangan dijadikan alasan untuk orang tidak berkinerja dengan bagus, kalau melihat hakekat ibadah, itu mestinya momentum untuk mendorong dan lebih berprestasi lagi dalam kondisi berpuasa, nah dalam kondisi hari kejepit seperti itu saya tekankan lagi kepada fungsi pengendalian diri, artinya ada beban individu jangan sampai beralih ke beban orang lain dan manajemen atas ketidakhadiran yang sebenarnya tanggung jawab kita secara individu, karena apa, harus diawasi oleh pejabat struktural dari tingkatan- tingaktan pejabat yang ada, kan itu beban oraganisasi maupun manajemen,” ungkapnya saat ditemui rekan media di ruang kerjanya, Selasa (30/05/2017).

Dirinya juga berharap kepada setiap Pegawai Daerah di Benua Taka. “Mari kita sadari, ketika kita sudah memilih sesuatu profesi kita harus mengambil konsekuensinya, harus mengikuti ketentuan- ketentuan yang berlaku, tidak ada istilah hari kejepit, ketika harus bekerja terikatlah dengan hari kerja,” Tutunya. (W11/Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.