TNI AL Penajam Temukan Illegal Oil

by -112 Views

BERITAPENAJAM.Net -Pos Angkatan Laut (AL) Penajam Paser utara (PPU), terus memonitor lautan sekitar teluk Penajam-Balikpapan terkait illegal oil.

Unit Intel Lanal Sertu Istiono mengungkapkan bahwa baru-baru ini  menemukan kapal batubara dari Mentawir melakukan tindak pidana penyalahgunaan BBM berjenis solar di daerah Buluminung. “Ada saya dapat sekitar jam 5 pagi dan udah saya laporkan ke kantor, untuk penindakan nanti itu urusan kantor, karna kita hanya pemeriksaan aja,” ujarnya, Kamis (5/1/2017).
Ia juga mengungkapkan bahwa sejauh ini pihaknya terus melakukan pemeriksaan terhadap kapal-kapal yang lewat. “Kami terus memonitor dan melakukan patroli 24 jam untuk pengamanan di lapangan dan melakukan pemeriksaan pada kapal yang baru masuk,” ungkap Istiono.
Kerja keras Satuan Pos TNI AL Penajam untuk menjaga perairan PPU dan Teluk Penajam-Balikapan perlu diapresiasi, pasalnya salah satu tumpuan penindakan terhadap pelaku illegal oil ada padanya. Dan ini membutikan bahwa Pos TNI AL Penajam berkerja sesuai yang diharapkan masyarakat terkait penanganan permasalahan illegal oil. (ToyMin)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.