KPU PPU Lantik PPK dan PPS

BERITAPENAJAM.NET-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Penajam Paser Utara (PPU), melantik 20 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Sebanyak 162 anggota dalam momen pesta demokrasi Kaltim dan PPU tahun 2018 mendatang.

Ketua KPU, Feri Mei Efendi memimpin pengambilan sumpah janji pelantikan PPK dan PPS yang dipimpin dilaksanakan di gedung Graha Pemuda PPUPria yang sering disapa Ketua Feri ini berharap agar semua elemen berperan aktif mensukseskan pilkada serentak tersebut.  “Kita sebagai salah satu penyelenggara Pilkada maupun pemilu berharap kepada seluruh elemen atau stakeholder khususnya di Kabupaten PPU agar senantiasa bersinergi dan berkolaborasi dalam mensukseskan pilkada serentak gelombang ketiga ini,” tuturnya.

Tidak hanya itu, pria yang memiliki tiga orang anak ini juga mengatakan ucapan terimakasih dan selamat berkerja kepada PPK dan PPS.  “Terimakasih atas dukungan semua pihak Pemkab PPU dalam penyelenggaraan Pilkada ini. Dan selamat bekerja dengan baik kepada para anggota PPK dan PPS. Saudara -saudara harus bersyukur terpilih menjadi yang terbaik dari yang baik.,”paparnya Feri, Sabtu (11/11/2017)

Dalam momen tersebut, dirinya juga menyampiakan agar seluruh anggota PPK dan PPS dan berkerja profesional. “Kita minta kepada seluruh anggota PPK dan PPS agar dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dapat adil, netral  dan professional,”ujarnya.

Dalam agenda tersebut, dihadiri unsur Muspida, anggota KPU Provinsi Kaltim, Viko Januardy, Ketua Panwaslu PPU, M. Daud Yusuf, para anggota KPU PPU, Sekretaris KPU,  Salman. Camat, kepala desa dak Lurah sekabupaten PPU.

Perlu diketahui jumlah  anggota PPK yaitu sebanyak 20 orang, masing – masing kecamatan lima orang, sedangkan anggota PPS total 162 orang. Untuk bertugas di 54 desa/ kelurahan, terdiri Kecamatan Penajam 69 Orang, Waru 12 Orang, Sepaku 45 Orang dan Kecamatan Babulu 36 Orang.(Adventorial/bp1)

Random Posts

Tinggalkan Balasan