Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Fasilitasi Pencoblosan Pasien RSUD

BERITAPENAJAM.Net-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) guna meningkatkan partisipasi pemilih, pada hari pencoblosan akan memfasilitasi para pasien RSUD Ratu Aji Putri Botung Penajam dan tahanan di Mapolres PPU. Hal tersebut diungkapkan Ketua KPU PPU, Feri Mei Efendi dikantornya. Selasa, (26/6/2018).

Pihak KPU PPU telah melakukan koordinasi dengan pihak RSUD Ratu Aji Putri Botung Penajam guna mendata jumlah pasien yang dirawat di RSUD tersebut, serta melakukan koordinasi juga ke Polres PPU untuk mendata jumlah tahanan yang ada di Mapolres PPU.

“Kita  gunakan TPS terdekat yakni di daerah perum Korpri  berdekatan dengan RSUD dan Polres PPU. Dan juga memilihnya menggunakan surat A5,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, pihak KPU juga mengungkapkan bahwa akan berupaya secara maksimal untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dapat pesta demokrasi. “Kita masimalkan dengan kemampuan yang ada,” ujar Ketua KPU.(qla/adv)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Kunjungan Kerja DPD RI ke PPU

Rab Jun 27 , 2018
BERITAPENAJAM.Net-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) guna meningkatkan partisipasi pemilih, pada hari pencoblosan akan memfasilitasi para pasien RSUD Ratu Aji Putri Botung Penajam dan tahanan di Mapolres PPU. Hal tersebut diungkapkan Ketua KPU PPU, Feri Mei Efendi dikantornya. Selasa, (26/6/2018). Pihak KPU PPU telah melakukan koordinasi dengan […]
%d blogger menyukai ini: