Tidak Fokus, Truk Terbalik

by -201 Views

BERITAPENAJAM.Net -Telah Terjadi Kecelakaan Lalulintas di jalan kilometer 12,5 Kelurahan Lawe-lawe Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).  Sebuah Truk plat KT  8280 EC yang mengakut drum united oil dan prabotan rumah tangga yang akan dipindahkan kedaerah Banjarmasin.

Menurut keterangan  pengendara, Adul mengatahkan bahwa Truk yang ia kendaraain tidak dapat menanjak dan akhirnya mundur. “Pada saat perjalanan dari penajam mau ke banjar saya mau menanjak naik gunung , mengunakan gigi tiga pas mau mengundur gigi ke dua atau satu itu tidak bisa jadi mobil saya mundur kebetulan di belakang mobil saya, ada mobil pick up kemudian saya banting stir ke kanan sehingga mobil saya rebah,” ungkapnya Sabtu, (29/10/2016)

Supir kendaraan tersebut mengalamin terkilir di bagian bahu sebelah kanan akibat benturan pada saat mobil oleng. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Diduga sopir kurang fokus menyebabkan mobil tidak dapat menanjak yang menyebabakan mobil terbalik di tepi jalan sebelah kanan dari Kecamatan Penajam.(Win)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.