Tiada Libur, Polres PPU Senantiasa Siap Melayani Masyarakat

by -169 Views
BERITAPENAJAM.Net – Salah satu upaya bentuk pelayanan prima kepada masyarakat guna mengantisipasi kejadian di hari libur, Polres Penajam Paser Utara (PPU) menggelar Apel Stanby pada hari Sabtu (08/04/2017) pukul 08.00 Wita bertempat di depan Gedung Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolres PPU.
Sesuai jadwal yang telah ditentukan, Regu Stanby hari ini yakni shift G yang dipimpin oleh Perwira Pengendali (Padal) Kasiwas Polres PPU Iptu Totok Sugiharto didampingi Iptu Sudarsono, Iptu Pudjo Prajitno dan Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Sumanto serta diikuti oleh 40 personil gabungan masing-masing fungsi baik fungsi Lantas, Sabhara, Reskrim, Intelkam maupun staf Polres PPU.
Pada kesempatan apel tersebut, IPTU Totok menyampaikan kepada seluruh anggota selalu Standby  agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat walaupun di hari libur.” Yang kita laksanakan pagi ini memiliki tujuan agar ketika ada kejadian ataupun kegiatan masyarakat lainnya pihak Kepolisian dapat segera mendatanginya. Sehingga masyarakat pun senantiasa merasa aman dan terjaga,”ujarnya.
Di tempat berbeda, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan kegiatan stanby pada hari libur sabtu dan minggu ini dilaksanakan guna mengantisipasi kejadian maupun kegiatan masyarakat pada hari-hari libur.
“Apel Stanby ini dilaksanakan juga sebagai wujud pelayanan prima pihak kepolisian khususnya Polres PPU, pihak kepolisian akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat meskipun hari libur sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman serta dapat mengantisipasi kejadian – kejadian yang tidak di inginkan,”pungkasnya. (Pad)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.