Tersangka Pencurian Sarang Walet Meninggal Setelah Dilakukan Perawatan Medis

by -266 Views

BERITAPENAJAM.Net– Pelaku tindak kriminal pencurian sarang walet di Desa Labangka Kecamatan Babulu Penajam Paser Utara (PPU) yang berhasil diamankan oleh jajaran kepolisian yang saat ini telah berhasil meringkus 7 pelaku dan saat ini masih terdapat 3 orang masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO)

Salahudin adalah salah satu tersangka yang mengalami luka di bagian dada karena melakukan penyerangan menggunakan senjata api yang dilakukan rombongan pelaku pencuri kepada polisi saat di tempat kejadian sehingga harus mengalami perawatan medis, pada minggu 29 Januari 2017 tersangka Salahudin dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Balikpapan guna menjalani perawatan.

“Pada hari Senin tanggal 30 Januari 2017 sekitar jam 10.00 wita tersangka Salahudin dikonsultasikan ke RS Kanudjoso Balikpapan dan sekitar pukul 15.00 wita tersangka Salahudin kembali dirawat di RS Bhayangkara Balikpapan. Sekitar pukul 03.30 Wita Salahudin dinyatakan meninggal dunia oleh dokter” tutur Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan.

Baca juga kronologisnya : http://beritapenajam.net/ini-kronologis-dan-barang-bukti-perampokan-sarang-walet-di-babulu/

Tersangka lain atas nama Milo juga saat ini mengalami perawatan intensif di RS Bhayangkara dikarenakan melakukan penyerangan kepada kepolisian. (Win/Min)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.