Terpilih Secara Aklamasi, Waris Muin Nahkodai IPSI PPU 

by -99 Views
Dalam Muskab IPSI ini Waris Muin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IPSI Penajam Paser Utara.

BERITAPENAJAM, – Musyawarah Kabupaten (Muskab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Penajam Paser Utara (PPU), dengan agenda pemilihan Ketua Umum baru periode 2024-2028. Di gelar pada, Sabtu (27/07/2024) bertempat Stadion Panglima Sentik, Kantor Komite Olahraga Nasional (KONI).

Dalam Muskab IPSI ini Waris Muin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IPSI Penajam Paser Utara yang dihadiri dari 9 perguruan yang di tanah Benuo Taka.

Dari keseluruhan perguruan tersebut menyatakan untuk menetapkan satu nama calon Ketua dari IPSI PPU yakni Waris Mui, sebagai Formatur Ketua IPSI Penajam Paser Utara Periode 2024-2028.

Waris Muin menggantikan Marjani yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua IPSI.

Saat diwawancarai Waris Muin ketua terpilih itu mengatakan, akan melaksanakan rapat formatur terpilih dalam waktu dekat,

“Supaya struktur pengurus bisa lebih cepat terbentuk dan bisa fokus pada kerja – kerja organisasi IPSI ini,” tuturnya.

Mengingat ada banyak PR besar yang mesti dikerjakan, termasuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Kalimantan Timur (Kaltim) dan juga Pekan Olahraga Nasional (PON).

Ia berharap semoga semua perguruan yang ada bisa terus solid dan bersatu dalam meningkatkan prestasi para atlet silat di daerah.

“Saya juga berterimakasih banyak kepada semua perguruan dan termasuk kepada senior – senior IPSI yang telah mengamanahkan untuk menahkodai IPSI PPU,” tandasnya. (Bp2)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.