Taqy Malik Akan Hadir di PPU

BERITAPENAJAM.NET-Menyadari bahwa besarnya gelombang hijrah terutama dari kaum pemuda memotivasi komunitas Aman Palestin menyelenggarakan kegiatan “YOUTH REVIVAL with QUR’AN Sharing, Q&A, and Charity with Taqy Malik (Hafidz and Qur’an Reciter).

Ketua pelaksana kegiatan, Irma Yulianti mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan bersama teman-temannya bagian dari pangilan hati, untuk memberikan yang terbaik untuk daerah. “Karena kami menyadari bahwa besarnya gelombang hijrah terutama dari kaum pemuda, dan selama ini di PPU masih kurang sekali kegiatan seperti ini,” ujarnya saat di hubungi  tim Beritapenajam.net.

Kegiatan yang rencananya akan berlangsung di Masjid Besar Islamic Center pada hari Jum’at (08/06/18) ini juga gabungan dari beberapa komunitas seperti dari IST Gerakan Pemuda Berhijrah, komunitas One Day One Juz (ODOJ) dan beberapa komunitas lain di wilayah PPU.

“Kami juga ingin masyarakat PPU untuk lebih religius dan perduli dengan kondisi ummat islam di dunia saat ini untuk itu dalam kegiatan ini kami juga ada kegiatan amal yaitu mengumpulkan donasi untuk saudara muslim di Palestina,” tutur Irma.

Saat dihubungi melalui media ini, pihak panitian mengungkapkan bahwa persiapan untuk kegiatan hingga  (04/06/18) sudah mencapai 50%. Irma berharap dengan melihat antusias masyarakat PPU saat ini kegiatan-kegiatan dakwah dan motivasi seperti ini akan sering dilaksakan di PPU

“Insya allah saya dari Yayasan Aman Palestin akan istoqomah untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah dengan kerjasama komunitas-komunitas lainnya di PPU,” tutupnya.(*/Nor/bp1)

Random Posts

Leave a Reply