Tahun Baru Islam, Polres PPU Berikan Bantuan Ke Panti Asuhan

BERITAPENAJAM.Net– Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1439 H, Kepolisian Resor Penajam Paser Utara melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako ke sejumlah panti asuhan di wilayah Kecamatan Penajam, Rabu (20/09/2017).

Dipimpin oleh Kabag Sumda Polres PPU Kompol Salmansyah, Personil Polres PPU menyambangi Panti Asuhan Al-Ikhlas di Kelurahan Nenang guna memberikan bantuan berupa paket sembako.

Kedatangan Kabag Sumda beserta personil Polres PPU tersebut disambut oleh pengurus beserta anak-anak yang tinggal di panti asuhan. Selanjutnya Kabag Sumda menyerahkan bantuan berupa paket sembako tersebut kepada kepada pengurus Panti Asuhan.

“Sembako yang saya berikan ini tidak murni dari saya pribadi namun berkat sumbangsih dan kerjasama dari rekan-rekan Anggota lainnya,” ungkap Kompol Salmansyah.

Pada kesempatan yang sama, pengurus panti asuhan yang menerima bantuan sembako tersebut mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada pihak kepolisian yang telah peduli serta berkenan memberikan bantuan sembako tersebut dengan langsung mengantarnya ke Panti Asuhan Al-Ikhlas Nenang.

“Terimakasih banyak Pak, Semoga Bapak beserta jajarannya senantiasa dimudahkan rezekinya maupun disetiap pelaksanaan tugasnya sehari-hari,” ujar Pengurus Panti Asuhan Al-Ikhlas Nenang.

Di tempat berbeda, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan kegiatan bakti sosial dalam wujud pemberian bantuan sembako di panti asuhan ini merupakan wujud kepedulian Polres PPU terhadap anak-anak yang berada di panti asuhan tersebut.

“Semoga apa yang kami berikan hari ini dapat bermanfaat bagi para anak-anak di Panti Asuhan Al-Ikhlas,” pungkasnya. (pad/nit)

Random Posts

Leave a Reply