Syarifudin HR Nahkodai KBB-KT PPU

by -102 Views

BERITAPENAJAM.Net- Aruh Ganal pengukuhan pengurus daerah Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) periode 2019-2024. Yang bertempat di Gedung Graha Kelurahan Nipah-Nipah Kecamatan Penajam Kabupaten PPU. Mengukuhkan Syarifuddin. HR sebagai ketua umum KBB KT PPU.

Dalam acara tersebut hadir juga beberapa apartur pemerintahan seperti Sekertaris Daerah H.Tohar, Ketua DPRD PPU H.Jhon Kenedy.S.os berserta jajaran, dan juga Kapolres PPU AKBP Dharma Nugraha.dan lain-lain.

Dalam kesempatan yang sama ketua KBB KT PPU Syarifuddin HR meyampaikan, acara Aruh Ganal merupakan acra yang pertama yang di lakukan KBB PPU. Dan dirinya tidak meyangka antusias anggota KBB sangat besar untuk memeriahkan acara tersebut,

“Alhamdulillah itu kata kami yang pertama, kami tidak menyangka akan semeriah ini, dan dari acara ini juga menandakan kerinduan bubuhannya berkumpul, Insha’Allah kedepannya akan kita adakan setiap tahun seperti ini Aruh Ganal.” ucapnya Senin, (24/2/2020).

Kanan (Ketua KBB-KT PPU) Syarifudin HR berfoto bersama salah satu jurnalis di PPU

Lanjut, diharap kegiatan seperti ini tidak hanya kali ini saja tetapi bagaimana kegiatan seperti ini bisa menjadi kegiatan tahunan untuk KBB dan menjadi kegiatan tahunan juga bagi Kabupaten, maka dari itu kedepannya pihak KBB akan rutin laksanakan rapat kerja setiap bulannya,

“Insha’Allah kedepannya setiap tahun nya akan kita adakan Aruh Ganal ini, iya mudah mudahan pemerintah juga nantinya mendukung kami masukan dikegiatan tahunan kabupaten, dan untuk menjaganya setiap bulan kita akan adakan rapat jadi kita nanti ada rencana kerja. ”  pungkas Syarifuddin HR ,di depan awak media beritapenajam (edz)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.