Syamsudin : “Jika Terpaksa Keluar Rumah Gunakan Masker dan Jaga Jarak”

BERITAPENAJAM.NET-Kondisi Pandemi Covid-19 yang saat ini melanda seluruh dunia dan juga Indonesia cukup memprihataikan, hal ini juga terjadi di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Tim Penangan covid juga telah berkerja ekstra dalam menangani kasus tersebut, namun hal ini harus berbanding lurus dengan keinginan bersama memutus mata rantai virus tersebut.

Hal ini diucapkan Anggota DPRD Penajam Paser Utara (PPU) Syamsudin kader partai PDIP. Dirinya menjelasakan bahwa penanganan pandemi yang paling mudah adalah melaksanakan protokol kesehatan. “Kita berharap masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan, ini cara untuk kita memutus mata rantai,” ucap pria dikenal ramah tersebut.

Anggota DPRD muda ini juga mengungakapakan rasa hormatnya kepada tim gugus PPU penanganan Covid-19 yang terus berjuang secara langsung. “Teman-teman medis berjuang, dan kita berharap masyarakat juga sama-sama menerapkan protokol kesehatan. Dengan peduli bersama inssyAllah kita bisa lalui pandemi ini,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Anggota DPRD Dapil Penajam ini juga mengharapkan masyarakat yang harus keluar rumah beraktifitas untuk dapat mengunakan masker, dan Pentingnya Menerapkan Social Distancing (jaga jarak). “Jika memang kita harus keluar rumah, gunakan masker dan jaga jarak. Dengan cara ini kita dapat memutus mata rantai virus ini,” harap Syamsudin.(shr/Bp/DPRD)

beritapenajam.net

Leave a Reply

Next Post

Cegah Peningkatan CoViD-19, Inspektorat Akan Terapkan Kembali WFH

Tue Aug 25 , 2020
BERITAPENAJAM.NET-Kondisi Pandemi Covid-19 yang saat ini melanda seluruh dunia dan juga Indonesia cukup memprihataikan, hal ini juga terjadi di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Tim Penangan covid juga telah berkerja ekstra dalam menangani kasus tersebut, namun hal ini harus berbanding lurus dengan keinginan bersama memutus mata rantai virus tersebut. Hal ini […]
%d bloggers like this: