Suparman: Pemimpin KONI harus Punya Skill dan Planning Kedepan

by -161 Views

BERITAPENAJAM.Net- Terkait Musyawarah Kabupaten (Muskab) KONI, Kepala bidang Pemuda dan Olahraga Suparman mengatakan melalui Muskab merupakan babak baru KONI PPU dalam merumuskan agenda dan tujuan untuk empat tahun ke depan dan harus membutuhkan pemimpin yang memiliki skill (kemampuan) dan planning (perencanaan).

“Dalam merumuskan agenda strategis dan tujuan yang ingin dicapai empat tahun kedepan, itu harus diperlukan sesosok pemimpin yang mempunyai skill dan planning yang jelas, inovatif dan kreatif agar organisasi yang dipimpinnya mampu menggali solusi.

Suparman juga mengatakan bahwa pemimpin yang baik adalah pemimpin yang terbuka dan terbiasa menerima kritikan. “Pemimpin yang baik dan hebat itu adalah pemimpin yang terbuka untuk menerima masukan dari segenap pengurus yang terkait dan pemimpin itu juga harus terbiasa mendengarkan kritikan dan nasehat dari orang lain sebab tidak semua nasehat dari orang lain itu salah, “ujarnya.

Dirinya juga berharap siapapun yang akan menjadi pemimpin KONI nantinya agar mampu merangkul stakeholder yang ada dan bagaimana olahraga di PPU bisa Jaya dan berprestasi sejajar dengan Kabupaten atau kota yang lain. (pad/nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.