Stiker Penerimaan Polri Sudah Dipasang Di Tempat Keramaian

BERITAPENAJAM.Net -Dalam melaksanakan penjaringan dan penerimaan perwira,bintara dan tantama Polri anggota Polsek Sepaku melalui Kanit Binmas dan Kasi Humas Polsek melaksanakan pemasangan stiker Penerimaan Polri ditempat-tempat keramaian seperti Kantor Bank dan di sekolah-sekolah.

Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Teddy Ristiawan melalui Kapolsek Sepaku AKP Suyono mengatakan bahwa dalam penerimaan tersebut Kepolisian membutuhkan penerimaan banyak sehingga dengan pemasangan stiker tersebut bisa menggugah para  muda yang berminat.

“Dengan kita menebar berupa stiker ke setiap tempat keramaian atau ke sekolah- sekolah guna memberi info kepada masyarakat dan juga untuk menarik minat terutama para pemuda dan pemudi,”jelasnya. (Pad/Nit)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Hermanto Kewot : Pesta Demokrasi PPU 2018 Menarik

Kam Mar 23 , 2017
BERITAPENAJAM.Net -Dalam melaksanakan penjaringan dan penerimaan perwira,bintara dan tantama Polri anggota Polsek Sepaku melalui Kanit Binmas dan Kasi Humas Polsek melaksanakan pemasangan stiker Penerimaan Polri ditempat-tempat keramaian seperti Kantor Bank dan di sekolah-sekolah. Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Teddy Ristiawan melalui Kapolsek Sepaku AKP Suyono mengatakan bahwa dalam penerimaan […]
%d blogger menyukai ini: