Sosialisasi Pilkada di Waru diisi dengan Tausiyah Ramadhan

BERITAPENAJAM.Net-Komisi Pemilihan Umum Penajam Paser Utara terus melakukan Sosialisasi sekaligus Tausiyah Menyambut Bulan suci Ramadhan, Sosialisasi terkait Pemilihan serentak Tahun 2018, kali ini dilakukan di Kecamatan Waru (14/05/2018), tepatnya di Halaman Kantor Kelurahan Waru.

Sosialisasi yang dihadiri oleh Sekertaris KPU, Panwas Kecamatan, Camat Waru,Lurah Waru Koramil, Polsek Waru, Seluruh PPK dan PPS Penajam Paser Utara dan seluruh Calon KPPS Kecamatan Waru . Tausiyah yang diisi oleh Usztad Taufiqurahman mengangkat Tema Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan menyambut Bulan suci Ramadhan dan Mensukseskan Pemilihan Serentak Tahun 2018

Ketua KPU PPU, Feri Mai Efendi mengungkapkan bahwa pihaknya berusaha semaksimal mungkin untuk melaksankan sosialisasi terkail pilkada dengan konsep yang lebih mudah diterima masyarakat. “Kita upayakan dengan konsep-konsep yang berbeda, sehingga apa yang kita lakukan dapat maksimal,” uangkpanya.

Kegitan tersebut berjalan dengan sukses dan atusias masyarakat cukup tinggi dan respon masyarakat terkait kegiatan tersebut cukup diapresiasi. kegiatan tersebut pun berjalan dengan baik.(*/bp1)

Random Posts

Leave a Reply