SMAN 1 PPU Peringati Hari Jadi Sekolah

Gelar Bazar dan Lomba-Lomba

BERITAPENAJAM.Net – Dalam rangka menyambut hari jadi ke-32, SMA Negeri 1 Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan kegiatan lomba untuk siswa salah satuanya stan Bazar. Acara tersebut berlangsung selama lima hari terhitung dari 31 – 4 November. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lingkungan sekolah .

Titus Tambuk salah satu Guru di SMA Negeri 1, mengatakan bahwa dalam rangka ulang tahun ke-32 tahun itupihaknya mengelar beberpa kegiatan yang bertunjuan memeriahkan hari jadi sekolah dan juga meningkatkan kratifitas para siswa.

“Ulang tahun SMAN 1 PPU Kami melaksanakan kegiatan seperti lomba seni, tumpeng, vocal solo, putsal, kebersihan kelas, kompos, pameran, serta bazar juga ada beberapa lomba lainnya. Senin, (31/11/2016)

Perlu di ketahui bahwa SMAN1 PPU juga mengundang penerbit buku, Erlangga dan Intan Pariwara untuk memamerkan buku-buku di stand acara bazar tersebut. diharpakan kegaitan tersebut tidak hanya menjadi sebuah acara serimonial naumun juga meningkatkan kepekaan para siswa terkait potensi-potensi yang ada di lingkungan para siswa.(Win)

Random Posts

Leave a Reply