Sinergitas TNI-Polri lakukan Pengamanan di KPU Kab. PPU

by -204 Views

BERITAPENAJAM.Net– Jajaran Polres Penajam Paser Utara (PPU) diperkuat dengan TNI dari Jajaran Kodim 0913/PPU Melaksanakan Apel kesiapan pengamanan penetapan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten PPU, di Halaman depan Kantor KPU, Senin (12/2/2018) pagi pukul 09.00 wita

Untuk menjaga kondisi tetap aman dan kondusif, personil  kepolisian dan TNI  bersiap siaga di Kantor KPU. Pengamanan mulai dari arus lalulintas sampai hingga di dalam gedung tempat berlangsungnya penetapan paslon.

Sebelum pelaksanaan pengamanan, didahului apel pasukan yang dipimpin langsung oleh Kapolres PPU AKBP Sabil Umar di dampingi Dandim 0913/PPU Letkol Czi Dwi Imam Subagyo, dalam arahnya AKBP Sabil Umar menyampaikan “tahapan Pemilukada 2018 yaitu Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati PPU, oleh sebab itu kita bertanggung jawab dalam pengamananya” Jelas AKBP Sabil Umar.

Sabil Umar juga menekankan kepada personil yang terlibat pengamanan tersebut untuk melaksanakan tugas dengan baik serta penuh tanggungjawab, sesuai dengan tugas yang sudah dibagikan.

“Dalam melaksanakan pengamanan kami minta rekan-rekan untuk selalu siaga dan waspadai kepada setiap tamu atau undangan yang datang dan periksa dengan benar termasuk memeriksa barang yang dibawa oleh tamu yang datang, hal ini untuk mengantisipasi kejadian yang dapat menghambat kegiatan.” Tegas Kapolres PPU AKBP Sabil Umar

Dandim 0913/PPU Letkol Czi Dwi Imam Subagyo menambahkan untuk pengamanan penetapan paslon bupati dan wakil bupati wajib aman.

“pengamanan ini wajib aman, kita sama sama berdoa mudah-mudahhan kegiatan ini bisa berjalan aman dan kondusif” harap Letkol Czi Dwi Imam Subagyo (SH)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.