Si Jago Merah Mengamuk 12 Jam, Kerugian Mencapai Rp. 8 Miliar

BERITAPENAJAM.net-Si jago merah mengamuk di PT.BFI, Kelurahan Jenebora Kecamatan Penajam, Kabupaten PPU. Api melahap abis satu kantor dan plywood yang siap di ekspor ke Timur Tengah. Hal menyebabkan pihak perusahan merugi yang di perkirakan dapat mencapai Rp. 8 miliar.

Manager SDM PT. BFI Amirullah mengatakan bahwa diperkiran dapat mencapi Rp 8 miliar. “Berkisar Rp 8 miliar, ini kisaran bisa kurang atau saja lebih,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, akibat amukan sijago merah pihak PT. BFI terpaksaa mengistirahatkan pekerjanya sementara waktu. “Mulai tadi malam kita off kan hasil rapat hari ini kita off juga,  untuk besok kami belum tau,” terangnya.

Dari data yang dihimpun di lapangan api mulai berkobar sebelum 18.00 Wita hingga pukul 05.00 Wita. Pihak BPBD dapat memastikan api telah padam dan mengendalikan apinya pada pukul 06.00 Wita (pagi hari). Sampai saat ini belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran tersebut.(bp1)

beritapenajam.net

One thought on “Si Jago Merah Mengamuk 12 Jam, Kerugian Mencapai Rp. 8 Miliar

Tinggalkan Balasan

Next Post

Perbaikan Masjid AL -Iklas PPU Telan Dana Rp 400 Juta

Rab Jul 31 , 2019
BERITAPENAJAM.net-Si jago merah mengamuk di PT.BFI, Kelurahan Jenebora Kecamatan Penajam, Kabupaten PPU. Api melahap abis satu kantor dan plywood yang siap di ekspor ke Timur Tengah. Hal menyebabkan pihak perusahan merugi yang di perkirakan dapat mencapai Rp. 8 miliar. Manager SDM PT. BFI Amirullah mengatakan bahwa diperkiran dapat mencapi Rp […]
%d blogger menyukai ini: