Sepi Pemancingan, Jembatan Sesumpu Tergantikan Spot Baru

BERITAPENAJAM.NET,-Jembatan sesumpu sebagai penghubung dua Kelurahan Kampung Baru dan Sungai Paret, menjadi spot pemancing disaat weekend.

Menurut warga setempat yang melintas dijembatan menjelaskan lokasi tersebut bukan hanya sebagai tempat pemancingan, bahkan dijadikan sebagai spot foto para pemuda yang sengaja melintas dijembatan itu.

Namun, akhir – akhir ini lokasi tersebut sepi dari pemancing, salah satu seorang warga Penajam memebenarkan, dulunya sering sekali mancing dijembatan itu,

“Jarang sudah aku mancing disitu, soalnya anginnya kencang betul tali nilon kadang engga terasa kalau dipatuk ikan, ditambah lagi arusnya kencang banget,” ucap Iqbal.

Menurut informasi warga setempat menjelaskan ada lokasi baru untuk pemancingan letaknya tepat dibawah jembatan, saat ini masih dalam proses pengerjaan.

“Sebentar lagi mau jadi itu tempat pemancingan juga dibawah jembatan, bisa turun lewat samping jembatan kayunya ulin semua” tutur Anto.

Hal tersebut tentunya merupakan kabar gembira bagi para mania pemancingan khususnya yang ada Di Kabupaten Penajam Paser Utara, menurut informasi yang kami dapatkan ikan disekitar jembatan itu yang besar besar. (SR5)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Pedagang Pasar Penajam Keluhkan Sepi Pembeli

Rab Sep 4 , 2019
BERITAPENAJAM.NET,-Jembatan sesumpu sebagai penghubung dua Kelurahan Kampung Baru dan Sungai Paret, menjadi spot pemancing disaat weekend. Menurut warga setempat yang melintas dijembatan menjelaskan lokasi tersebut bukan hanya sebagai tempat pemancingan, bahkan dijadikan sebagai spot foto para pemuda yang sengaja melintas dijembatan itu. Namun, akhir – akhir ini lokasi tersebut sepi […]
%d blogger menyukai ini: