Seorang BHL Ditemukan Tewas Gantung Diri

BERITAPENAJAM.Net – Masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara kembali dihebokan dengan ditemukannya seorang buruh harian lepas bernama Karwin yang gantung diri disebuah pos penimbangan buah sawit di RT 004 Desa Tengin Baru, Kecamatan Sepaku.

Kapolres Penajam Paser Utara Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Teddy Ristiawan membenarkan adanya kejadian gantung diri yang ditemukan masyarakat di Desa Tengin Baru.

“Sekitar Pukul 08:30 Wita, Jajaran kami di Polsek Sepaku mendapatkan laporan dari masyarakat bernama Wahyudi dan H. Dahlan yang menemukan seorang pria gantung diri disebuah pos penimbangan sawit,” ungkap Teddy, Kamis, (28/9).

Menurut keterangan dari saksi kata Teddy, pada saat Wahyudi menyambangi tempat penimbangan sawit untuk menjual kepala sawit miliknya, tempat tersebut terlihat tertutup dan kendaraan korban terlihat berada didepan pos tersebut.

“Tidak lama kemudian datang H. Dahlan yang ingin menanyakan dana TBS kepada Korban (Karwin) karena dari pagi belum ada menghubungin dirinya,” terang Teddy.

Akhirnya, Wahyudi dan H. Dahlan mencoba membuka gorden pos TBS untuk memastikan korban (Karwin) berada didalam. Namun kedua saksi tersebut terkejut setelah melihat korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa karena gantung diri menggunakan tali sepanjang 5,15 meter.(Win/Ril)

Random Posts

Leave a Reply