Sempat Dirawat di RS Tarakan Official Atlit Taekwondo dari Penajam Meninggal Dunia

by -48 Views

BERITAPENAJAM – Official Atlit Taekwondo Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Ody Sanjaya Putra meninggal dunia akibat cedera di bagian leher usai mengalami kecelakaan saat perjalanan menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Kalimantan Timur di Kabupaten Berau.

 

Official atlit Taekwondo tersebut sempat menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Kota Tarakan. Namun, setelah sepekan berjuang dan menjalani perawatan Ody Sanjaya menghembuskan napas terakhirnya di RSUD Tarakan sekitar Pukul 09:30 WITA.

 

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Salehuddin menyatakan jenazah saat ini masih berada di RSUD Tarakan dan dijadwalkan jenazah akan diterbangkan dari Tarakan ke Balikpapan lalu diantar menuju kediamannya di Kabupaten PPU pada Kamis (23/11/2022).

 

“Jenazah masih di rumah sakit dan keluarganya, nanti didampingi oleh keluarganya kurang lebih tujuh orang. Besok kembali ke Penajam,” kata Salehuddin, Rabu (23/11/2022).

 

Ody Sanjaya diketahui bekerja sebagai petugas di Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) PPU.

 

Ketua KONI PPU menyatakan bahwa Ody Sanjaya akan diberikan santunan melalui BPJS Ketenagakerjaan.

 

“Saya sudah konfirmasi dengan BPJS ketenagakerjaan bahwa yang bersangkutan (korban) akan di berikan santunan, menurut informasi dari BPJS ketenagakerjaan,” ujarnya. (dms)

 

 

Penulis : Dian

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.