Sekolah di PPU Masih Kekurangan Mebeler

by -176 Views

BERITAPENAJAM.Net -Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) mengakui masih kekurangan sarana mebeler sebagai pendukung proses pembelajaran. Karena keterbatasan anggaran.

Kepala Disdikpora Marjani mengatakan bahwa kurangnya mebeler dikarenakan sebagian rusak dan juga adanya sekolah yang baru dibangun sehingga banyak menbutukan mebeler. “Untuk mebeler kita memang masih kurang untuk gedung-gedung sekolah yang baru, terutama untuk sekolah yang mebelernya rusak diperkirakan sekitar 4.500, “ujarnya.

Marjani juga mengatakan bahwa sudah mengusulkan anggaran terkait mebeler tersebut. “Untuk tahun 2017 ini kita berusaha mengusulkan sekitar 10 Miliar,  “ucapnya, Rabu, (25/01/2017).

Dirinya juga mengatakan bahwa ada beberapa sekolah seperti Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang membutuhkan mebeler. “Untuk sekolah yang membutuhkan mebeler dikarenakan rusak maupun Ruang Kelas Baru (RKB) ada TK, Sd 005 , Sd 035, Sd 025, Sd 039, Sd 030 untuk Smp 10 , Smp 23, Smp 25, “paparnya.

Dirinya juga berharap 2017 ini akan terpenuhi terkait sekolah yang membutuhkan mebeler. ” Harapan kami untuk 2017 ini terkait mebeler semoga terpenuhi, “pungkasnya. (Pad)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.