Satuan Sabhara Polres PPU rutin Patroli di Daerah Rawan Kriminalitas

BERITAPENAJAM.Net – Guna mencegah tindak kriminalitas maupun gangguan kantibmas di malam hari, Satuan Sabhara Polres Penajam Paser Utara (PPU) rutin melaksanakan patroli dengan sasaran daerah-daerah rawan terjadinya tindak kriminalitas seperti pelabuhan, bank dan tempat rawan lainya.

Kasat Sabhara Polres PPU AKP H. Kustiana mengatakan bahwa anggota Sabhara rutin dalam melaksanakan kegiatan patroli dan juga menjalankan patroli UKL dengan personel gabungan Polres PPU. “UKL ini merupakan kegiatan gabungan, Kegiatan patroli dilaksanakan untuk mencegah atau meminimalisir adanya gangguan kantibmas. semua ini sebagai wujud kesiap siagaan anggota Polri untuk mencegah terjadinya suatu tindakan kriminal, sehingga masyarakat merasa aman terlindungi serta terayomi,” ujarnya.

Kustiana juga mengatakan bahwa pada saat melaksanakan Patroli ke tempat – tempat yang sekiranya rawan dari tindak kriminal, anggota Sat Sabhara juga memberikan himbauan kepada masyarakat ataupun yang sedang lagi berjaga agar selalu waspada dan berahati-hati.”Anggota juga pada saat di lokasi memberikan bimbingan dan petunjuk kepada masyarakat atau komunitas berkaitan permasalahan Kamtibmas dan pelayanan prima. Jika ada hal-hal mencurigakan atau gangguan kamtibmas lainnya harap segera menghubungi pihak Kepolisian,” pungkasnya. (Pad/Nit)

 

Tinggalkan Balasan

Next Post

Satpol PP Lakukan Persiapan Jelang Ramadhan

BERITAPENAJAM.Net – Guna mencegah tindak kriminalitas maupun gangguan kantibmas di malam hari, Satuan Sabhara Polres Penajam Paser Utara (PPU) rutin melaksanakan patroli dengan sasaran daerah-daerah rawan terjadinya tindak kriminalitas seperti pelabuhan, bank dan tempat rawan lainya. Kasat Sabhara Polres PPU AKP H. Kustiana mengatakan bahwa anggota Sabhara rutin dalam melaksanakan […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: