Satuan Reskoba Polres PPU Musnahkan 35 Poket Sabu

by -220 Views

BERITAPENAJAM.NET-Polres Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dalam hal ini Satuan Reserse Narkoba (Sat Reskoba) menggelar pemusnahan barang-bukti Narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 35 Poket.

Kasat Resnarkoba Polres PPU, AKP Tri Riswanto mengungkapkan bahwa narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 35 Poket ini merupakan barang bukti penangkapan dari 7 tersangka  yaitu MY sebanyak 17 Poket, T Sebanyak 5 Poket, AW sebanyak 1 Poket, S sebanyak 2 Poket, FT sebanyak 5 Poket, BN sebanyak 2 Poket, dan M sebanyak 3 Poket

Pemusnahan Narkotika jenis sabu-sabu itu sendiri dilakukan dengan cara melarutkan barang haram tersebut ke dalam air  dengan wadah toples kemudian dibuang ke dalam kloset toilet.

Terpisah, Kapolres PPU AKBP M Dharma Nugraha mengatakan bahwa hal tersebut merupakan salah satu komitmen pihaknya untuk terus memberantas peredaran narkoba baik melalui upaya preventif maupun represif dengan melakukan penangkapan terhadap pengedar maupun pengguna narkoba.

“Semoga upaya ini dapat membuat wilayah Kabupaten PPU ini benar-benar bersih dari segala bentuk penyalahgunaan narkoba. Dan kami akan tetap komitmen untuk terus tanpa pandang bulu,” tegas Dharma

Kegiatan pemusnahan narkoba tersebut dihadiri dan disaksikan langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres PPU AKP Tri Riswanto, perwakila  Dinas Kesehatan PPU, BNK PPU, Polres PPU, Kejaksaan Negeri PPU, Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan Personel Satresnarkoba.(edz)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.