Satreskoba Polres PPU Musnahkan 5 Pocket Sabu

by -93 Views

BERITAPENAJAM.Net– Satuan Reserse dan Narkoba (Satreskoba) Polres Penajam Paser Utara (PPU) melakukan giat pemusnahan Barang Bukti (BB) Narkoba jenis sabu – sabu di Ruangan Satreskoba pada pukul 10.00 WITA, Kamis (06/07/2017).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh anggota dari Polres PPU, Dinas Kesehatan, JPU Kejari Penajam, Sekertarian BNK PPU dan Dokkes Res PPU.

Kasat Reskoba IPTU Tri Riswanto memaparkan sejumlah BB yang di musnahkan di Polres PPU.”Adapun BB yang kita musnahkan yaitu dari tersangka yang berinisial AA, dengan BB keseluruhan yaitu 5 pocket sabu dengan berat bruto 1,74 gram itu yang kami musnahkan,” ujarnya.

Tri Riswanto juga mengatakan bahwa dalam pemusnahan tersebut dilakukan dengan cara melarutkan BB ke dalam air dan setelah itu di buang ke kloset. “Sebelum kami memusnahkan barang tersebut kami juga mengecek BB tersebut agar dapat diketahui BB betul – betul jenis sabu. Cara yang kita lakukan untuk pemusnahan BB tersebut, dengan cara memasuki BB ke dalam toples yang berisi air dan diaduk setelah itu dibuang ke kloset,”pungkasnya. (Pad/nit)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.