Satpol PP PPU Beri Teguran Pada Siswa Yang Bolos Sekolah

by -215 Views

BERITAPENAJAM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan kegiatan penertiban pelajar di tempat umum pada saat jam sekolah di Kecamatan Penajam.

Plt Satpol PP PPU Arifin mengungkapkan personel yang telah dikerahkan yakni Tim Regu I menemukan beberapa pelajar sekolah yang kedapatan berkeliaran di kawasan Pantai Nipah-Nipah saat jam sekolah berlangsung.

“Pada pukul 09.40 WITA tim tiba lokasi dan tim menemukan beberapa pelajar sekolah. Mereka berkeliaran di Pantai Nipah-Nipah saat jam sekolah ketika selesai mengikuti ujian,” ucap Arifin, Rabu (15/3/202).

Dikatakan Arifin, ketika para pelajar kedapatan berkeliaran pantai, Tim Regu I Satpol-PP langsung memberikan teguran bagi pelajar agar segera meninggalkan pantai dan pulang.

“Personel langsung menghimbau mereka untuk segera meninggalkan pantai dan pulang ke rumah masing-masing,” ungkapnya kepada media ini.

Di hari yang sama, Tim Regu I Satpol PP juga melaksanakan kegiatan penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) yang biasanya berjualan di pinggir jalan yang terletak di kawasan RSUD Ratu Aji Putri Botung Penajam.

“Selanjutnya pada pukul 10.30 WITA tim tiba di jalur depan RSUD Putri Aji Botung, tetapi tidak menemukan PKL berjualan di pinggir jalan. Ada tiga pedagang yang sudah pindah di belakang bahu jalan, dan situasi aman terkendali,” ucapnya. (ADV)

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.