Satlantas PPU Aktif Lakukan Razia

BERITAPENAJAM.Net – Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Penajam Paser Utara (PPU) menggelar razia di kilometer dua wilayah Penajam, dalam rangka menertibkan pengendara roda dua dan empat yang menaati aturan.

Kasatlantas Polres PPU, AKP Seto  Handoko mengatakan banyaknya kalangan pelanggar lalu lintas dijalan.”Pelanggar mayoritas dikalangan pelajar dan pekerja, ” tutur Seto (03/11/2016).

Seto, juga menghimbau untuk pengendara roda dua dan empat untuk lebih bisa tertib lagi di jalan, dan melengkapi surat-surat kendaraan mereka pada saat mengendarai kendaran.

“Sebelum berpergian membawa kendaraan kita harap membawa surat-surat administrasi kelengkapan kendraan. Dan mengunakan kelengkapan keamanan,” tutupnya.(toy)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Tujuh Buah dan Sayuran Paling Bermanfaat

Jum Nov 4 , 2016
BERITAPENAJAM.Net – Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Penajam Paser Utara (PPU) menggelar razia di kilometer dua wilayah Penajam, dalam rangka menertibkan pengendara roda dua dan empat yang menaati aturan. Kasatlantas Polres PPU, AKP Seto  Handoko mengatakan banyaknya kalangan pelanggar lalu lintas dijalan.”Pelanggar mayoritas dikalangan pelajar dan pekerja, ” tutur […]
%d blogger menyukai ini: