Satlantas Polres PPU Patroli di Jalan Longsor

by -142 Views

BERITAPENAJAM.Net– Dalam upaya mengantisipasi Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas), Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan Patroli di jalan longsor Kecamatan Waru Desa Api – api kilometer 36.

Kaur Bin Ops Lantas IPDA Wiji Santoso mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan patroli ke Desa api – api untuk mengecek jalan yang longsor. “Untuk kegiatan patroli kami laksanakan secara rutin dan ini kami menyambangi jalan longsor di Desa api – api Kilometer 36 dan juga dari Polsek Waru maupun Satlantas Polres PPU juga memasang berupa banner dan barikade agar para pengendara mengetahui kondisi jalan dan tidak terjerumus ke jalan yang longsor tersebut,” ujarnya pada media ini.

Wiji juga mengatakan bahwa melihat kondisi jalan yang sangat parah tersebut, pihaknya akan mengirimkan surat untuk Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Provinsi.”Kami mendapatkan perintah langsung dari Kapolres untuk menyurati dinas PU Provinsi terkait jalan yang longsor tersebut, dalam upaya tersebut kami akan berkoordinasi dengan Bupati serta Dinas PU Kabupaten untuk dapat menyurati Dinas PU Provinsi, agar dapat diperbaiki, karena melihat kondisi jalan tersebut dapat membahayakan para pengendara roda dua maupun roda empat,” jelasnya.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat PPU khususnya pengendara untuk lebih berhati – hati lagi pada saat mengendarai dan melihat rambu – rambu yang ada di jalan,” tambahnya. (Pad/nit)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.