Satlantas Polres PPU Pasang Banner Imbauan untuk Ingatkan Masyarakat

by -328 Views

BERITAPENAJAM.Net – Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Penajam Paser Utara (PPU) memasang banner imbauan agar dapat selalu mengingatkan masyarakat untuk peduli pada saat berkendara di jalan raya.

Banner yang dipasang berisikan imbauan kepada pengemudi yang mudah dimengerti guna dapat menarik simpati kepada pengendara untuk selalu tertib berlalu lintas dan selalu menggunakan alat keselamatan serta membawa kelengkapan surat kendaraan.

Salah satu kalimat dari banner yang dipasang di pinggir jalan seperti, “Aku Ga bakal pernah mau kamu bonceng kalo kamu suka ngebut” dan ada lagi kata – kata di banner tersebut seperti, “jangan ngebut bro !!! Nanti malah benjut”.

Kasat lantas Polres PPU IPTU Hari Purnomo mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk menekan angka Lakalantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berkendara melalui banner imbauan yang dipajang di sepanjang jalan provinsi. “Kami sudah membuat banner sebanyak 100 yang sudah disiapkan untuk dipasang di berbagai tempat yang sekiranya rawan Lakalantas, kami akan sebar di sepanjang jalan mulai dari Kilometer 0 sampai dengan kilometer 9, dan juga kami akan upayakan untuk membuat lebih banyak lagi dan disebarkan sampai sepanjang jalan Provinsi di PPU. Ini adalah salah satu upaya agar dapat menekan angka Lakalantas dan juga guna untuk dapat meningkatkan kesadaran masyarakat yang sedang berkendara,”ujarnya. (Pad/ Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.