Sat Sabhara Polres PPU Intensifkan Patroli di Daerah Rawan Kejahatan

by -200 Views

BERITAPENAJAM.Net – Satuan Sabhara Polres Penajam Paser Utara (PPU) terus berupaya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres PPU dengan mengintensifkan kegiatan patroli di daerah rawan kejahatan dan kali ini dilaksanakan saat dini hari, Selasa (30/05/2017).

Pada kegiatan patroli tersebut, Regu Patroli Sat Sabhara melaksanakan patroli di sejumlah tempat rawan kejahatan salah satunya ialah dengan mengunjungi Obyek Vital (Obvit) Perbankan di wilayah Kelurahan Petung dan Penajam yakni Bank BRI KCP Penajam dan Bank BRI Unit Penajam.

“Hal ini merupakan salah satu bentuk kegiatan preventif yang dilakukan oleh anggota Sat Sabhara dengan harapan dapat meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas khususnya yang menyasar Obvit Perbakan diwilayah hukum Polres PPU,” ujar Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan.

Teddy juga mengatakan bahwa dengan diintensifkannya kegiatan patroli baik siang, malam maupun dini hari diharapkan dapat menekan angka tindak kriminalitas khususnya di wilayah hukum Polres PPU.

“Semoga apa yang kami laksanakan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di setiap aktivitasnya,” pungkasnya. (Pad/Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.