Sat Lantas Polres PPU Kawal Jalan Santai KPUD PPU

by -121 Views

BERITAPENAJAM.Net-Satuan Lalu Lintas Polres Penajam Paser Utara (PPU) di Pimpin oleh Kasat Lantas Iptu Hari Purnomo melaksanakan Pengawalan dan Pengaturan terhadap Rute Jalan Santai yang dilaksanakan oleh KPUD PPU dalam rangka Penggalangan gerakan sadar Pemilu Pilkada serentak tahun 2018, Minggu (29/10/2017).

Kegiatam Jalan santai yang di hadiri oleh Partai Peserta Pemilu 2018 dan berbagai kalangan Masyarakat Calon Pemilih pada Pilkada 2018 mendatang ini cukup meriah dengan adanya Undian berhadiah yang di siapkan oleh Panitia.

Kegiatan gerak jalan santai ini merupakan Rangkaian kegiatan Sosialisasi dalam rangka menggalang masyarakat sadar Pemilu pada Pilkada Serentak 2018.

Kami melakukan pengamanan ini, agar selama kegiatan berjalan aman dan terkendali, karena banyaknya masyarakat yang ikut serta dan menyaksikan.

“Kita akan mengantisipasi kejadian pada sekecil apapun kegiatan masyarakat, apalagi dalam rangkaian memeriahkan pesta rakyat yang akan diselenggarakan tahun 2018 ini,” ujar Iptu Hari Purnomo (SH)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.