Sapma PP Sambut IKN di PPU, Minta Prioritaskan Masyarakat PPU

BERITAPENAJAM.NET-Dipilihnya Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dan Kukar menjadi Ibu Kota Negara (IKN) disambut baik oleh Organisasi Kepemudaan (OKP) Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila yang ada di PPU. Dirinya berpendapat akan banyak dampak posistif ditunjuknya Kabupaten PPU sebagai IKN.

Sahid Rahman Ketua Pengusrus Cabang (PC) Sapma PPU, menjelaskan bahwa peningkatan anggaran untuk kemanjuan sebuah daerah akan semakin besar dan proses pembanguan daerah akan berjalan dengan cepat.

“Dampak-dapak posistif itu akan dirasakan, dan perkembangan ekonomi akan semakin baik,” ucap pemuda lulusan Universitas Islam Indonesia.Senin (26/8/2019).

 Pemuda yang akrab dipanggil Rahman ini juga berharap pemerintah dapat memperioritasakan masyarakat PPU dalam peluang usahan dan juga ketenaga kerjaan dalam proses terwujudnya IKN di PPU.

“Kita hanya berharap peren masyarakat PPU diikut sertakan dalam pembangunan, salah satunya ketenagaa kerjaan. Semoga ini jadi berkah untuk kita semua,” tutup Rahman.

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Mantap, Polwan PPU Berikan Setuhan Langsung Untuk Masyarakat

Sen Agu 26 , 2019
BERITAPENAJAM.NET-Dipilihnya Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dan Kukar menjadi Ibu Kota Negara (IKN) disambut baik oleh Organisasi Kepemudaan (OKP) Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila yang ada di PPU. Dirinya berpendapat akan banyak dampak posistif ditunjuknya Kabupaten PPU sebagai IKN. Sahid Rahman Ketua Pengusrus Cabang (PC) Sapma PPU, menjelaskan bahwa […]
%d blogger menyukai ini: