Samsat Kumpul, Upaya Satlantas Polres PPU Permudah Pelayanan Pajak

by -151 Views

BERITAPENAJAM.Net – Samsat Kumpul adalah salah satu upaya dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Penajam Paser Utara (PPU) agar dapat mempermudah masyarakat yang tinggal di pedalaman untuk membayar pajak kendaraan.

Kasat Lantas IPTU Hari Purnomo mengatakan bahwa Samsat Kumpul sudah di laksanakan di Jenebora.” Untuk samsat kumpul ini kami sudah laksanakan di Desa Jenebora, hanya saja Samsat kumpul ini buka dalam seminggu hanya satu kali yaitu hari Senin,” ucapnya,(03/05/2017).

Hari juga mengatakan bahwa Samsat kumpul yang dilaksanakan di Jenebora agar dapat membantu warga pelosok yang ingin membayar pajak kendaraannya. “Jadi kalau warga dari Gresik dan Pantailango bisa juga untuk membayar pajak kendaraannya di Jenebora, tetapi cara untuk membayar pajak pada samsat kumpul ini adalah di titip, jadi ada yang ingin membayar pajak kami bayarkan di Samsat Penajam dan kami mengasih berupa nota atau struk pembayaran kepada masyarakat yang bayar dan hari Seninnya kami datang lagi untuk mengantarkan titipan itu dan juga mengambil apabila ada lagi yang ingin membayar pajak,”pungkasnya. (Pad/ Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.