Sambut Ramadhan, Disbudpar Akan Adakan Bazar

by -238 Views

BERITAPENAJAM.NetMenyambut bulan suci Ramadhan 1348 H, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) yang didukung oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Sosial, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Bank Kaltim, Polres PPU dan komunitas Pemuda Pemudi di kabupaten Penajam Paser Utara akan mengadakan Bazar pada 19 – 21 Mei 2017.

Lokasi bazar direncanakan di halaman parkir kantor Dinas kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Sosial dan Dinas Tenaga Kerja. “Kegiatan sederhana ini bertujuan sebagai kegiatan amal untuk menyambut ramadhan tahun ini. Selain sembako murah, kegiatan ini akan dimeriahkan pula dengan parade tarian, akustik, lomba mewarnai (TK/ PAUD), lomba memakai hijab (SD/SMP), cafe corner dan promosi jajanan Ramadhan,” Ujar Zainu Kifli selaku koordinator pelaksana bazar.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Tita Deritayati menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan sembako murah, dan akan dilakukan lelang produk industri rumahan asli PPU yang rencananya hasil lelang tersebut akan diberikan kepada panti asuhan. (Kominfo/Nit)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.