Sambut IKN, DPRD Katakan Penigkatan SDM Sangat Penting

BERITAPENAJAM.NET -Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Penajam Paser Utara (PPU) Adla Dewata berharap pada pemerintah untuk dapat membangun tidak hanya pada sisi pembangunan fisik namun juga pembagunan pada Sumber Daya Manusia (SDM).

Menurut Anggota DPRD PPU dari Partai Gerindra ini, pembangunan SDM sangatlah penting pada saat ini, dalam rangkan menyambut Ibu Kota Negara (IKN).

“Pembanguanan Infratruktur penting, namun tidak kalah pentingnya pembangunan SDM, kita harus benar-benar di paksa siap dalam menyambut IKN,” ujar pria yang sering disapa Adla.

Dirinya memahami kondisi keterbatasan fasilitas untuk menunjang SDM, namun hal tersebut menurut bukan menjadi alasan untuk melakukan peningkatan SDM yang ada di PPU.

“Dengan keterbatasan saat ini saya pikir kita tidak boleh terjebak, dan ini butuh peran pemerintah baik di tingkatan Kabupaten maupun provinsi untuk meningkatkan SDM masyarakat di PPU,” harap Adla.

Pria yang disapa pak Edi ini juga menjelaskan bahwa keterlibatan pemerintah dalam peningkatan SDM juga harus didukung sepenuhnya oleh masyarakat.

“Fasilitas penunjang itu penting untuk peningkatan SDM kita, dan ini butuh saling dukung baik masyarakat maupun pemerintah itu sendiri,” terang Edi.

beritapenajam.net

Leave a Reply

Next Post

Baharuddin Muin, Bersama 2 Pemateri Berikan Penjelasan REUD

Sun May 23 , 2021
BERITAPENAJAM.NET -Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Penajam Paser Utara (PPU) Adla Dewata berharap pada pemerintah untuk dapat membangun tidak hanya pada sisi pembangunan fisik namun juga pembagunan pada Sumber Daya Manusia (SDM). Menurut Anggota DPRD PPU dari Partai Gerindra ini, pembangunan SDM sangatlah penting pada saat ini, dalam rangkan […]
%d bloggers like this: