Sambut HUT RI, Sapma PPU Laksanakan Oprasi Semut

by -390 Views

BERITAPENAJAM.NET-Pengurus Cabang (PC) Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Penajam Paser Utara (PPU) lakuan oprasi semut (bersih-bersih/gotong-royong). Kegiatan tersebut dilaksanakan di salah satu objek wisata  PPU tepatnya Pantai Nipah-nipah (Sipakario). Sekretaris PC Sapma PP, Muhammad Habibi mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan agenda awal di kepengurusanya. “Kepengurusan kami baru terbentuk, karena dekat HUT RI jadi kami lakukan kegitan bersih-bersih pantai,” ucapnya.

Kegiatan yang didukung penuh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila PPU tersebut di harapakan dapat meningkatkan kepeakan kepada kader-kader muda di PC Sapma PPU.

Ketua PC Sapma PPU, Syahid Rahman menjelasakan bahwa selain agenda awal yang dilaksanakan pengurusnya kegiatan oprasi semut tersebut merupakan bagian instruksi dari Ketua MPC PP PPU. “Sesuai dengan arahan MPC kami lakukan ini, dan juga meningkatkan kepekaan para pengurus terhadap lingkungan,” terang Rahman.

Terpisah, Ketua MPC Pemuda Pancasila PPU, Raup Muin mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PC Sapma PPU tersebut. “Kami apresiasi agendanya, kita berharap semua eleman PP bisa bergerak dan berkontribusi dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 ini,” tutupnya.(bp1/adv)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.