Sah! Sayyid Hasan Pimpin BPC HIPMI PPU

Ketua Terpilih BPC HIPMI PPU, Sayyid Hasan

 

BERITAPENAJAM.Net,- Musyawarah Cabang ke III Himpunan Pengusaha Muda Indonesia telah sukses digelar kegiatan tersebut juga dilaksanakan secara virtual dan dihadiri beberapa anggota Hipmi Senin, (7/09/2020)

Namun dalam tahapan Muscab III ini yang seharusnya dilaksanakan pada bulan Maret lalu, tahapan pendaftaran sudah dilaksanakan dan ada 2 calon ketua umum yang mendaftar.

Seiring tahapan verifikasi tersebut tetap berjalan dan Stering Committee telah memutuskan bahwa, bakal calon ketua umum hanya ada satu yang dinyatakan lolos persyaratan yaitu Sayyid Hasan yang sebelumnya ada nama yang terpampang yakni Hasrul yang juga merupakan Bakal Calon Hipmi.

Selaku Ketua terpilih Badan Pimpinan Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Sayyid Hasan menyampaikan, akan merangkul seluruh pengusaha-pengusaha yang di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

” Kita akan merangkul seluruh rekan-rekan pengusaha yang di Kabupaten PPU, melihat potensi daerah ini juga terpilih sebagai Calon Ibu Kota Negara dan harus siap mengambil peluang usaha,” terangnya ketika diwawancarai usai Muscab.

Pelaksanan Muscab III HIPMI menerapakn Protokol Kesehatan

Lanjutnya, sudah lebih dari satu tahun diumumkannya daerah kita terpilih menjadi bagian Ibu Kota Negara (IKN) melihat hal ini tentu dirinya akan melihat peluang dan tantangan kedepan.

” Nantinya kita akan bersama sama merumuskan kemajuan organisasi ini, serta melihat potensi-potensi apa saja yang bisa digali dari pengusaha muda yang di PPU,” ungkap Ketua terpilih BPC HIPMI Sayyid Hasan.

Ia juga berharap, dalam masa kepimpinannya ini organisasi HIPMI di PPU juga bisa lebih berkembang besar di bandingkan daerah daerah lainya.

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

PPU Ajukan 1.060 Formasi CPNS dan 147 P3K Untuk Tahun Depan

Rab Sep 9 , 2020
  BERITAPENAJAM.Net,- Musyawarah Cabang ke III Himpunan Pengusaha Muda Indonesia telah sukses digelar kegiatan tersebut juga dilaksanakan secara virtual dan dihadiri beberapa anggota Hipmi Senin, (7/09/2020) Namun dalam tahapan Muscab III ini yang seharusnya dilaksanakan pada bulan Maret lalu, tahapan pendaftaran sudah dilaksanakan dan ada 2 calon ketua umum yang […]
%d blogger menyukai ini: