Resmi! Raup Mendaftar ke Empat Partai

by -206 Views

BERITAPENAJAM.Net-Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Raup Muin mengejutkan berbagai pihak. Pasalnya, Raup kini menetapkan diri menjadi bakal Calon Bupati (Cabub) PPU di pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) PPU pada tahun 2018 mendatang.

Raup secara resmi mendaftar diri ke DPC Partai Demokrat, DPC Partai PAN, Koalisi Kerakyatan, dan DPC Partai PDI, Kamis (27/4).

“Jadi hari ini tahapan sudah kami lewatin, saya akan mencoba menyusun dan melengkapi untuk tahapan selanjutnya,” Jelas Raup.

Disampaikan Raup, pendaftaran ini tentunya langkah awal memulainya keseriusan dirinya untuk melakukan tahapan dalam mendapatkan dukungan dari Partai-partai yang dapat mengusungnya pada saatnya nanti.

“Yang jelas saya serius dalam hal ini,” tegasnya.

Menurutnya, mendaftarkan diri di sejumlah Partai tersebut juga telah didukung oleh seluruh anggota PP serta Tokoh-tokoh masyarakat di empat Kecamatan yang juga menemani dirinya saat melakukan pendaftaran.

“Alhamdulillah banyak yang mendorong saya untuk maju di Pilkada PPU, karena saya tau persis bahwa Penajam butuh orang yang paham Penajam. Kita itu harus tau semua kondisi di plosok bukan hanya melihat dari luar,” terangnya.

Saat disinggung terkait nomer calon, dirinya mengatakan bahwa ia lebih objektif melihat, bahwa ada beberapa hal yang membuat dirinya mengambil keputusan untuk menentukan nomer urut.

“Kami harus tau diri bahwa kami hari ini tetap berkeinginan nomer dua. Jadi kami hanya mendampingi siapa nantinya ingin bersama-sama memajukan Kabupaten Penajam Paser Utara,” pungkasnya.(Toy/Nit)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.