Reses Anggota DPRD Kaltim, Baharuddin Muin Sempatkan Beri Bantuan Korban Kebakaran

BERITAPENAJAM.Net– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur Baharuddin Muin, turut prihatin atas musibah yang telah menimpa masyarakat RT 06, 07 dan 08, Kelurahan Penajam, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).
Bertepatan dalam rangka reses di enam Kecamatan dua Kabupaten yang dilaksanakan mulai tanggal 28 Oktober sampai dengan 4 Novermber 2019, anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur daerah pemilihan (Dapil) Penajam Paser Utara dan Paser ini menyempatkan waktu untuk memberikan bantuan logistik kepada korban kebakaran yang diterima langsung oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) PPU.
Baharuddin Muin mengatakan, bahwa dirinya  turut prihatin atas musibah yang telah menimpa masyarakat sekitar dan berharap bantuan yang telah diberikan bisa bermanfaat dan membantu korban dari musibah tersebut.
“mudah-mudahan kejadian seperti ini tidak terulang kembali, dan penajam selalu kondusif. Apalagi amanat dari pusat, daerah kita dipilih menjadi Ibu Kota Negara baru. ” tutur Elit Politik Partai Gerindra tersebut. Selasa (29/10/2019).
DPRD Provinsi juga akan mengalokasikan anggaran guna merekonstruksi rumah masyarakat korban kebakaran.
Baharuddin juga menyampaikan bahwa anggota DPRD Provinsi Kaltim juga telah melaksanakan rapat Bamus dan dalam waktu dekat akan melakukan kunjungan ke PPU. (Bp/edo)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

42 Pengurus DKD PPU Periode 2019-2024 Dilantik

Rab Nov 6 , 2019
BERITAPENAJAM.Net– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur Baharuddin Muin, turut prihatin atas musibah yang telah menimpa masyarakat RT 06, 07 dan 08, Kelurahan Penajam, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Bertepatan dalam rangka reses di enam Kecamatan dua Kabupaten yang dilaksanakan mulai tanggal 28 Oktober sampai […]
%d blogger menyukai ini: