Renovasi Stadion Mendapat Tanggapan Warga

by -219 Views
BERITAPENAJAM.Net -Wacana akan dijadikannya stadion Benua Taka menjadi Home Base Persiba Balikpapan di Turnamen Liga Indonesia mendapat tanggapan dari masyarakat karena memerlukan biaya anggaran yang mencapai Puluhan Miliar untuk melakukan renovasi Stadion untuk memenuhi persyaratan.
Salah satu masyarakat Kelurahan Nipah-Nipah Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) mengungkapkan bahwa lebih baik dana yang digunakan untuk merenovasi stadion, dipergunakan untuk memperbaiki jalan yang belum pernah tersentuh perbaikan.
“Melihat dana yang dikeluarkan sangat besar, lebih baik memperbaiki kondisi jalan aja dulu karena masih banyak jalan yang belum pernah tersentuh perbaikan,“ ucap Sultaning yang juga merupakan ketua RT 04 Nipah-Nipah, Rabu (14/12/2016).
Dirinya juga sangat menyayangkan jika dana yang dikeluarkan tersebut harus dibebankan kepada pemerintah daerah. “Menurut saya itu kurang pas, seharusnya pihak klub yang mengeluarkan dana untuk renovasi, itu menurut saya, kan dia yang mau memakai, kalau bisa dananya dipakai untuk pembangunan jalan aja lah, disini aja baru kali ini tersentuh perbaikan jalan, “ tutupnya. (Win)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.