Sab. Jul 20th, 2019

BERITA PENAJAM

Berita terkini benuo taka

Rencana Pembangunan Lowu Buen Sangat Diapresiasi

1 min read

BERITAPENAJAM.Net- Dinas kebudayaan dan pariwisata kabupaten PPU berkunjung ke lokasi rencana pembangunan Lowu Buen Jumat (05/05/2017). Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, Tita Deritayati, didampingi Sekretaris dan Kabid. Pemasaran Produk Wisata sangat mengapresiasi  pembangunan Lowu Buen  oleh para penggiat seni dan budaya yang diprakarsai oleh Jamal Loge, Japung Nusantara dan Seniman PPU, yang akan dibangun di Kecamatan Waru.

“Saya atas nama dinas mengucapkan terima kasih untuk para penggiat seni dan budaya se PPU, karena telah memberikan kontribusi yang luar biasa kepada daerah khususnya dalam berkarya dan menumbuh kembangkan kecintaan  akan seni dan budaya daerah,” Ungkap Tita.

Selain itu Tita dan jajarannya menyerahkan bantuan material untuk membangun Lowu Buen. Adapun bantuan ini murni dari rekan-rekan Dinas sebagai bentuk penghargaan yang tinggi untuk para penggiat seni dan budaya di PPU.

Harapan Tita, dengan adanya Lowu Buen ini, bisa menjadi saran dan prasarana penunjang kemajuan pembangunan Sumber Daya Manusia di Bidang Seni Dan Budaya di daerah. (Humas/Nit)

 

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.