Rembug Pilkada Damai Tahun 2018

BERITAPENAJAM.Net-Panwaslu Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) bersama Kejaksakan Negeri Penajam lakukan dialog atau rembug Pilkada Damai 2018. Kegitan ini dihadiri oleh Sekda PPU H Tohar, Ketua Panwaslu Daud , Ketua KPU Feri Mai Effendi, Waka Polres PPU Kompol Nina. Dandim 0913/PPU.

Kajari PPU, Darfiah menyampaikan bahwa akan membagikan buku pinta kepada tim paselon sebagai panduan dalam menjalankan Pilkada 2018. “Kita berharap Pilkada kita berjalan damai dan tidak ada kegaduhan,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Kajari juga menyampaikan agar kiranya semua elemen dapat bersinergi mensuksekan pesta demokrasi yang dilaksanakan 2018 ini. “Mari kita jaga keamanan, dan kita sukseskan Pilkada aman dan damai,” ujar Wanita berhijab tersebut saat menyampaikan sambutan.(bp1/qla)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Sekkab PPU Tinjau UNBK di SMP N 1 Penajam

Sen Apr 23 , 2018
BERITAPENAJAM.Net-Panwaslu Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) bersama Kejaksakan Negeri Penajam lakukan dialog atau rembug Pilkada Damai 2018. Kegitan ini dihadiri oleh Sekda PPU H Tohar, Ketua Panwaslu Daud , Ketua KPU Feri Mai Effendi, Waka Polres PPU Kompol Nina. Dandim 0913/PPU. Kajari PPU, Darfiah menyampaikan bahwa akan membagikan buku pinta […]
%d blogger menyukai ini: