Rayakan May Day, Dengan Jalan Sehat dan Bakti Sosial

BERITAPENAJAM.Net– May Day atau peringatan hari buruh internasional diperingati setiap tanggal 1 Mei. Di Indonesia peringatan hari buruh sempat dilarang di era Presiden Soeharto. Jika hari buruh biasanya identik dengan aksi turun kejalan, lain hal di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Bersama Polres PPU, Polda Kaltim bersama buruh-buruh yang terdapat di beberapa perusahaan yang ada d PPU melakukan kegitan berupa bakti sosial cek kesehatan gratis, jalan santai dan kegiatan-kegiatan lainnya yang menghangatkan peringatan hari buruh.

Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut menjadi contoh positif dalam kegiatan di hari buruh. “Dengan semangat hari buruh ini, kita berharap kesejahteraan para buruh dapat terus meningkat,” tuturnya.

Kapolres yang dikenal cukup ramah tersebut berharap bahwa agenda-agenda serupa dapat terus dilakukan. Dan semua elemen dapat menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan. “Kita berharap semua dapat menjaga kondusifitas daerah demi kenyamanan bersama,” ujarnya.(bp1/qla)