Raup Muin : Vaksin Bagian Dari Ikhtiar

Wakil Ketua I DPRD PPU Raup Muin lakukan Vaksin

BERITAPENAJAM.NET-Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Penajam Paser Utara (PPU) Raup Muin melakukan vaksin di Rumah sakit Putri Aji Botung. Usai melakukan vaksin covid-19 Tahap II Pria yang dikenal memiliki dua orang putri ini mengungkapkan bahwa pentingnya melakukan vaksin dan menjelaskan bahwa kondisinya dalam keadaan baik.

“kondisi saat ini cukup memprihatinkan, khususnya kondisi perekonomian yang cukup berpengaruh, vaksin ini bagian dari ikhtiar kita dalam berjuang melawan pandemi,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Raup yang juga Ketua Pemuda Pancasila PPU ini menjelaskan bahwa masyarakat tidak perlu takut yang berlebihan tentang vaksin.

“Saya pikir vaksin ini insya Allah aman, dan hari ini pemerintah kita melakukan itu (pelaksanaan Vaksin Covid Tahap II), pastinya telah melalui proses yang panjang dan berbagai pertimbangan,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga menyampaikan harapan agar proses vaksin bisa berjalan dengan baik dan tidak ada kendala. “seperti yang saya sampaikan sebelumnya, ini bagian dari ikhtiar. semoga kita bisa cepat beraktivitas seperti sebelumnya dan perekonomian kita kembali berjalan normal,” tutup Raup.(bp01/adv)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Heboh, Penemuan Mayat Perempuan di Pantai Saloloang

Sel Mar 2 , 2021
BERITAPENAJAM.NET-Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Penajam Paser Utara (PPU) Raup Muin melakukan vaksin di Rumah sakit Putri Aji Botung. Usai melakukan vaksin covid-19 Tahap II Pria yang dikenal memiliki dua orang putri ini mengungkapkan bahwa pentingnya melakukan vaksin dan menjelaskan bahwa kondisinya dalam keadaan baik. “kondisi saat […]
%d blogger menyukai ini: