Raup Muin Lakukan Reses Sekaligus Jalan Santai

BERITAPENAJAM.NET– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penaja Paser Utara (PPU) masa sidang satu, tahun 2019 Dapil satu Kecamatan Penajam Raup Muin marakyat dalam acara Resap aspirasi (Resas) yang di laksanakan pada hari sabtu (9/11/2019) yang bertempat di RT.19 kelurahan Penajam Kecamatan penajam. Wakil Ketua satu DPRD tersebut juga menggelar kegiatan jalan santai yang di ikuti oleh masyarakat Kayu api.

Dalam kegiatan reses yang dikemas berbeda tersebut direspon cukup baik oleh masyarakat setempat. Hal tersebut dapat dilihat dari antusias masyarakat cukup tinggi dalam mengikuti Kegiatan Jalan santai hingga pelaksanaan serap aspirasi.  terbukti dari ramainya warga yang menghadiri kegiatan tersebut hingga selesai acara. Salah satu warga Lilik mengatakan baru kali ini reses dilaksakan dengan jalan santai dan disedikan doorprize. “Ini yang pertama reses ada jalan santai, kita ikuti acara sampai selesai dan bawa anak-anak sambil dengarkan penjelasan pak Raup muin,” tutur Saka Sabtu,(9/11/2019).

Dalam sambutannya Raup Muin meyampaikan dirinya akan mamaksimalkan Sumber Daya Manusia (SDM). Dan membuka peluang ketenaga kerjaan untuk masyarakat yang belum memiliki pekerjaan. ” Kita akan memperjuangkan peluang- peluang ketenaga kerjaan bagi warga kita yang belum mempuyai pekerjaan. Dan tentunya akan memaksimalkan (SDM) kita. ” ujar Wakil Ketua I DPRD PPU tersebut.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat untuk saling bekerja sama guna membangun daerah yang lebih baik. ”  DPRD butuh dukungan masyarakat untuk sama berjuang membangun daerah kami ada di DPRD tidak akan bisa berbuat tanpa dukungan masyarakat.  Dan saya peribadi butuh dukungan masyarakat semua dan kerja sama  membangun daerah kita. ” papar Raup.

Dalam kegiatan reses tersebut masyakat banyak mengelukan kondisi air, tenaga kerja, wc umum yang telah rusak dan masih kurang, bantuan nelayan yang tidak tepat. Hal tersebut akan di evaluasi oleh DPRD dan akan mempertanyak ke dinas terkait serta memperjuangkan hal tersebut.(edz)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Ketua DPRD PPU Lakukan Reses Sekaligus Beramal

Sen Nov 11 , 2019
BERITAPENAJAM.NET– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penaja Paser Utara (PPU) masa sidang satu, tahun 2019 Dapil satu Kecamatan Penajam Raup Muin marakyat dalam acara Resap aspirasi (Resas) yang di laksanakan pada hari sabtu (9/11/2019) yang bertempat di RT.19 kelurahan Penajam Kecamatan penajam. Wakil Ketua satu DPRD tersebut juga […]
%d blogger menyukai ini: