Raup Kukuhkan Pengurus Pemuda Pancasila PAC Sepaku

by -513 Views

BERITAPENAJAM.Net – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Penajam Paser Utara (PPU) mengukuhkan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Ranting (Desa dan Kelurahan) se-Kecamatan Sepaku.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Olahraga Kantor Camat Sepaku yang juga di hadiri oleh Camat Sepaku, Risman, Senin (9/10).

Ketua MPC PPU Raup Muin mengungkapkan bahwa agenda pelantikan tersebut merupakan wujud keseriusan kader-kader Pemuda Pancasila untuk membangun daerah.

“Hadirnya PP tentu harus memberi perubahan untuk daerah kita ini. Kita berharap rekan-rekan yang telah mendapat amanah dapat menjalankannya dengan baik,” tutur Raup.

Dalam kesempatan tersebut, Raup Muin juga mengingatkan seluruh kader-kader Pemuda Pancasila agar menjaga nama baik organisasi serta dapat memperliahatkan eksistensinya dalam pembangunan daerah di Kecamatan Sepaku.

“Berikan yang terbaik untuk daerah, mari kita jaga keberagaman ini sebagai bentuk persatuan,” ucap Raup.

Pria yang memiliki dua putri ini juga berpesan kepada anggota Pemuda Pancasila untuk tidak bersentuhan dengan narkoba pasalnya kasus tersebut marak terjadi di PPU.

“Sekali lagi saya berpesan kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila untuk tidak terlibat dalam hal Narkoba,” tegas Raup.

Di tempat yang sama, Camat Sepaku Risman Abdul mengatakan bahwa hadirnya Pemuda Pancasila memberi warna positif di daerah yang dipimpinnya.

“Kami sangat mengapresiasi rekan-rekan Pemuda Pancasila telah banyak membantu pemerintah, dan kita berharap hal ini dapat terus dijaga dan terus ditingkatkan,” ucapnya.

Perlu diketahui bahwa saat ini PAC Sepaku telah memiliki 570 anggota dengan jumlah Srikandi sebanyak 73 kader. Dan saat ini pihak PAC Sepaku terus mengembangkan sayap baik di tingkatan lembaga pengusaha maupun di Satuan Pelajar Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila. Dalam momen tersebut MPC Pemuda Pancasila PPU juga melaksanakan bantuan sosial kepada salah satu panti asuhan yang ada didaerah tersebut.(HmsPP/Ril)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.