Raup Instruksikan Seluruh Kader PP Nonton Bareng Film G30S/PKI

by -151 Views

BERITAPENAJAM.Net – Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Abdul Raup Muin menginstruksikan seluruh masyarakat PPU khususnya kader-kader Pemuda Pancasila untuk berpartisipasi dalam kegiatan nonton bareng film dokumenter G30S/PKI yang akan digelar Sabtu, 30 September 2017 Pukul.19.30 wita di area Pasar Induk Nenang, Penajam.

“Saya intruksikan seluruh kader Pemuda Pancasila untuk berpartisipasi dalam nobar film G30S/PKI,” tegas Raup, Kamis (28/9).

Dirinya menambahkan bahwa pemutaran film tersebut sebagai media pembelajaran bagi masyarakat khususnya Pemuda Pancasila agar tidak melupakan sejarah besar perjalanan bangsa Indonesia dalam mempertahankan Pancasila sebagai Ideologi negara.

“Mengingat ikrar kita sebagai anggota PP yakni berideologi Pancasila, maka dari itu kita wajib mengikut kegiatan ini untuk mengenang perjuangan pendahulu kita dalam mempertahankan Pancasila yang selalu dihantui oleh PKI, bahkan sampai saat ini”, ungkapnya.

Bahkan lanjut Raup, kader Pemuda Pancasila harus berada digarda terdepan dalam menghadapi pihak-pihak yang ingin menghancurkan Indonesia dan menjatuhkan Pancasila, terutama PKI..

“Tanamkan dalam diri setiap kader PP bahwa NKRI harga Mati dan Pancasila Abadi”, pungkasnya.

Rencananya, Raup akan menghadiri langsung kegiatan  nobar tersebut di Pasar Induk Nenang yang digelar oleh Kodim 0913/PPU Sabtu malam mendatang.(Win/Ril)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.