Ratusan Pegawai Turun Kejalan Lakukan Pengecatan Median Jalan di PPU

BERITAPENAJAM.Net, – Ratusan pegawai baik ASN maupun THL di lingkungan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) turun langsung ke lapangan melakukan pengecatan median jalan. Kegiatan ini sekaligus dalam rangka menyambut HUT RI ke -75, Tahun 2020, Minggu, (16/8) pagi.

Kendati demikian pada saat pelaksanaan kegiatan pengecatan sedang hujan gerimis, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat pegawai untuk tetap melakukan gotong royong tersebut.

Menurut pantauan media ini terlihat, semua tampak semangat dalam melakukan kegiatan disepanjang jalan Nipa – Nipa.

Adapun dalam kegiatan ini tampak PLH Sekretaris Daerah Kabupaten PPU, Ahmad, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Ahmad Usman dan Asisten III Bidang Administrasi Umum, Surodal Santoso. Selain itu tampak juga beberapa pimpinan SKPD dan Kepala Bagian di lingkungan Pemerintah Kabupaten PPU.

Dalam kegiatan ini panitia kegiatan juga telah menyiapkan perlengkapan pengecatan yang dibutuhkan seperti cat dan kuas. Kemudian masing- masing SKPD menurunkan sejumlah perwakilannya untuk mengikuti kegiatan ini.

Pengecatan sepanjang median jalan utama dan lingkungan kantor pemerintah ini baru selesai pada pukul 11.00 siang. (Bp5)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Ketua DPC PPU Partai Gerindra, Gelar Silatuhrahmi Ke PAC Sepaku

Ming Agu 16 , 2020
BERITAPENAJAM.Net, – Ratusan pegawai baik ASN maupun THL di lingkungan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) turun langsung ke lapangan melakukan pengecatan median jalan. Kegiatan ini sekaligus dalam rangka menyambut HUT RI ke -75, Tahun 2020, Minggu, (16/8) pagi. Kendati demikian pada saat pelaksanaan kegiatan pengecatan sedang hujan gerimis, namun […]
%d blogger menyukai ini: